Whaff Rewards | Aplikasi Rewards Terbaik 2016



Whaff Rewards adalah aplikasi Android yang dapat ditemukan di Google Play Store secara gratis. Whaff Rewards merupakan aplikasi promosi, di mana kita akan dibayar setiap kali kita mendownload aplikasi melalui whaff. Ada banyak tugas yang dapat dilakukan oleh semua pengguna Whaff dan Whaff akan memberikan reward kepada mereka yang telah melakukan tugas. 

Cara Mendapat Uang Dari Whaff Rewards?

  1. Pertama Install Whaff Rewards di Play Store Google
  2. Masuk menggunakan akun Facebook anda
  3. Setelah selesai tekan [MULAI] dan anda akan mendapatkan tambahan $ 0,100 pertama
  4. Kemudian masukkan Kode Undangan - masukkan kode EU65446 maka anda akan langsung mendapatkan $ 0,300
  5. Install aplikasi pada menu PREMIUM PICKS , jalankan aplikasi atau game selama 2 menit atau lebih dan anda langsung mendapat tambahan dollar
  6. Anda boleh menghapusnya  jika aplikasi sudah tidak tersedia di PREMIUM PICKS.
  7. Instal juga aplikasi di Whaff picks, dibagian ini jika anda sudah mendapat notifikasi berupa penambahan dollar anda boleh menghapusnya    
whaff


PENTING...!


Jangan menulis code invite anda di review Google Play Store, karena tindakan itu dilarang oleh pihak Whaff dan anda mungkin akan dibanned. Dan jangan menggunakan VPN atau proxy jika tidak ingin mendapat sanksi.

Ya, cukup menginstal aplikasi Whaff kemudian melakukan beberapa tugas seperti menginstal, bermain game beberapa menit dan jangan menghapus aplikasi hingga beberapa hari kedepan. Anda juga dapat mengundang teman-teman di Facebook untuk mendapat $ 0,300 untuk satu teman. Whaff Rewards juga ada hadiah harian setiap sebesar $0.200 setiap harinya.
Bila saldo telah mencapai $ 10, anda dapat menukarnya dengan Gift Cards seperti Google Play, POKECOINS, STEAM, PLAYSTATION, Netflix, AMAZON, BLIZZARD dan Facebook giftcard. Bisa juga melalui PayPal atau menukarnya dengan pulsa, biasanya pembayaran akan dikirim selama 1-3 hari. 

Aplikasi ini sangat populer terutama di Indonesia, terbukti sudah lebih dari 10 juta orang menginstalnya melalui Google Play Store. Hingga saat ini Whaff terbukti selalu membayar penggunanya.

Sekian info dari kami semoga bermanfaat ya semoga sukses :)

download disini
This Is The Oldest Page
Facebook CommentsShowHide

0 komentar