4 Aplikasi Android | iPhone Penghasil Bitcoin Gratis


Apa Itu Bitcoin?


Bitcoin adalah mata uang virtual seperti halnya Rupiah atau Dollar yang dapat digunakan untuk bertransaksi Online namun hanya tersedia di dunia digital. Bitcoin yang anda kumpulkan akan disimpan di wallet, anda juga dapat menukarkan Bitcoin ke Rupiah 

Sebelum anda memulai untuk menghasilkan Bitcoin, anda harus mempunyai sebuah wallet atau tempat menyimpan saldo Bitcoin anda nantinya. Anda dapat mendaftarnya di situs bitcoin.co.id atau klik link berikut, jika sudah mendaftar catat baik-baik alamat Bitcoin anda.

Jika sudah memiliki wallet anda dapat mendownload aplikasi berikut melalui Google Play Store atau link berikut. Berikut ini 4 aplikasi penghasil Bitcoin besutan Bitcoin Aliens yang tersedia secara gratis:


Free Bitcoin

Aplikasi Free Bitcoin

Aplikasi ini sangatlah simpel, setiap jam anda mendapatkan kesempatan untuk memainkannya jika beruntung anda bisa mendapat 5000 hingga 250.000 satoshi di setiap kesempatan. Batas pembayaran minimum adalah 20.000 satoshi yang dikirim ke alamat bitcoin anda secara otomatis setiap hari selasa.


Abundance


Abundance



Abundance hampir mirip dengan aplikasi Free Bitcoin, bedanya kita akan mendapat kutipan baru sebelum bermain. Setiap kutipan hanya dapat dibuka setiap jam. Kutipan tersebut berupa motivasi, setelah membuka 100 kutipan pertama hadiah yang didapat akan naik tingkat.


Blockchain Game


Blockchain Game

Blockchain Game



Blockchain Game adalah sebuah permainan menyusun blok setinggi-tingginya dengan total 10 tingkatan. Pendapatan Bitcoin bervariasi sesuai dengan tingkatan level yang dapat anda capai.


Alien Run



Alien Run


Alien Run merupakan game adventure yang unik dimana kita akan mendapatkan Bitcoin gratis untuk setiap level yang kita selesaikan. Game ini terdiri dari 10 level semakin tinggi level semakin sulit dan Bitcoin yang didapat semakin besar. Dapatkan jackpot setelah berhasil menyelesaikan semua level.

Catatan:

Semua saldo dari keempat aplikasi tersebut akan digabungkan menjadi satu, maka instal semua aplikasi tersebut agar proses payout menjadi lebih cepat. Jika saldo anda telah mencapai minimum 20.000 satoshi atau lebih dari total keempat aplikasi diatas maka pembayaran akan dikirimkan ke alamat Bitcoin anda secara otomatis setiap hari selasa.

Keempat aplikasi tersebut sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mengumpulkan Bitcoin melalui ponsel Android/iPhone terutama bagi anda yang hobi bermain game. Selamat mencoba :)

Facebook CommentsShowHide

2 komentar

Itu 20K Satoshi Berapa Dapat Bitcoin nya ya ?

Balas

Alamat bitcoin? Dikirim ke alamat bitcoin? Gimana buat alamat bitcoin ya?

Balas